COD Mobile Jadi Game Terbaik Android 2023, ini yang Perlu Diketahui

Guns Royale hadir dengan kesan yang serba beda. Dimana game ini memiliki alur permainan yang jauh lebih mudah dan sederhana. Kesan itu bahkan diperkuat dengan gambar yang "pixelated" dan tampak tidak realistis sama sekali. Satu ronde permainan bahkan hanya akan dimainkan bersama sekitar 20 orang saja, dengan waktu setiap ronde rata-rata hanya selama 3 - 5 menit saja. Paradoks, tapi game yang satu ini merupakan game yang cocok untuk penghobi battle royale yang ingin bermain game simpel dan santai. Game yang simpel, sederhana, namun cukup memikat para penggemarnya. Battlelands Royale bisa dibilang merupakan salah satu game battle royale yang cukup unik dari sisi gameplay, bahkan jauh berbeda dengan mayoritas game battle royale yang sekarang marak di Playstore. Hal ini bisa dicapai oleh Battlelands Royale berkat community engagement yang baik, dan bahkan dijadikan sebagai salah satu strategi marketing oleh mereka. Sehingga para pemainnya bukan hanya mencintai permainan ini, melai nkan benar-benar terlibat di dalamnya. Adapun gameplay dari Battlelands Royale sendiri bisa dibilang cukup simpel dimana kamu bersama 32 pemain lainnya akan bergabung di dalam satu ronde battle royale.

Ya, Pixel s Unknown Battle Groound berusaha menghadirkan PUBG dalam bentuk piksel. Selain grafisnya, game ini sangat mirip dengan PUBG. Kamu harus mencari senjata dan menghabisi lawan-lawan yang bertebaran di seluruh area. Sama seperti game Pixel Gun 3D, Grand Battle Royale merupakan permainan perang dengan grafis yang mirip dengan Minecraft namun memilki ketegangan ala PUBG. Kamu juga harus menjelajahi pulau di mana kamu mendarat, lalu mencari senjata dan berbagai perlengkapannya untuk mengalahkan musuh-musuhmu. Kalau kamu penggemar anime dan berharap ada game bergenre battle royale dengan karakter anime, Black Survival adalah jawaban yang tepat untuk kamu. Game ini juga menawarkan elemen role-playing pada gameplay-nya, seperti membuat item dan meningkatkan kemampuan senjata ya ng dimiliki. Selain itu, safe area game ini pun berbeda dari lainnya. Untuk tahu, langsung aja main gamenya! Ingin mencoba game bertipe battle royale yang lain dari yang lain? Gimana enggak, di saat yang lain menawarkan permainan 3D, yang ini malah menawarkan 2D!

Selain itu, safe area pada game ini juga berbeda dari game lainnya. Ingin mencoba game battle royale dengan konsep berbeda dari yang lainnya? Mungkin kamu harus coba mainkan ZombsRoyale. Meskipun begitu, game ini tetap seru di mainkan bersama teman-teman, kamu bisa memilih untuk bermain secara solo atau tim. Kontrol permainannya juga cukup sederhana sehingga mudah untuk di pelajari. Dengan grafisnya yang 8-bit, game Guns Royale sangat cocok untuk seru-seruan bersama teman. Keseruannya juga tidak kalah dengan game battle royale lain yang menawarkan grafis bagus. Kelebihan dari game ini adalah sudah adanya dukungan Augmented Reality. Jadi kamu bisa sedikit merasakan sensasi terjun dari pesawat untuk menuju ke arena pert empurn. Game yang satu ini kurang begitu populer jika di bandingkan dengan game sebelumnya yang memiliki konsep serupa. Padahal, Bullet Strike: Sniper Games cukup seru di mainkan bersama teman-teman. Salah satu kekurangan dari game ini adalah jumlah pemain yang bisa berpartisipasi dalam pertandingan hanya 20 pemain yang bisa ikut dalam setiap rondenya. Kamu akan berada di suatu peta bersama 34 orang pemain lainnya,. Sama seperti game lainnya, kamu juga harus menemukan berbagai senjata untuk mengalahkan semua musuh. Kamu akan bertarung melawan semua musuh-musuh di arena yang relatif lebih kecil. Dalam game ini kamu tidak akan mendapatkan senjata seperti SKS atau AKM. Agar kamu jadi lebih penasaran, Gentooz tidak akan memberitahu senjata apa yang akan kamu dapatkan. Rekomendasi game battle royale terbaik selanjutnya adalah Radiation Island. Berbeda dari game PUBG ataupun Frontnite, dalam game ini kamu akan di buat melawn makhluk yang telah bermutasi. Kamu juga bisa bermain dalam story mode dan menamatkannya untuk mendapatkan berbagai perlengkapan untuk melawan makhluk-makhluk ganas. Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi game battle royale terbaik yang bisa kamu mainkan di android maupun iOS bersam temn-teman. Meskipun memiliki genre yang sama, namun setiap game menawarkan keseruan yang berbeda-beda. Mana game yang ingin kamu coba pertama kali?

Berdasarkan pilihan Anda, Anda bisa bermain solo atau bergandengan tangan dengan pemain top untuk mendominasi game battle royale. Tetapi berhati-hatilah untuk tidak menerima begitu saja peta medan perang yang mematikan karena rencana licik musuh Anda mungkin menunggu Anda. Dan jika Anda gagal membaca strategi licik mereka, Anda tidak hanya akan kalah dalam pertempuran tetapi juga dirampok. Tapi jangan repot-repot, gudang senjata yang terus bertambah dapat membuat Anda terus berburu. Plus, ada 17 jenis kendaraan termasuk tank kuat, meriam penghancur, traktor tangguh, dan helikopter prototipe untuk membantu Anda me mbuat kekacauan di kamp lawan. Ya, risikonya cukup tinggi, tetapi dengan risiko tinggi datang banyak hadiah luar biasa yang akan membuat adrenalin Anda terus berjalan. FORZA Horizon 4 sejauh ini merupakan pilihan terbaik. Game balap mobil memungkinkan hingga 72 pemain untuk mengunci klakson dalam game battle royale di mana orang yang berhasil memenangkan pertempuran kecepatan brutal mengambil mahkota. Apa yang membuat Horizon 4 lebih unggul dari yang lain adalah perpustakaan besar yang terdiri dari 450 mobil .

Saat bertarung di medan perang, karakter yang kamu mainkan mampu mengoperasikan senjata dan item taktis. Salah satunya adalah flare gun. Tentu, kamu juga bisa melakukan kustomisasi terhadap karakter yang kamu mainkan. PUBG New State adalah game baru di franchise PUBG yang menawarkan kualitas grafis dan gameplay yang lebih modern daripada PUBG Mobile. PUBG: New State adalah game battle royale ketiga yang diproduksi oleh PUBG Corp. Secara garis besar, PUBG: New State sama saja seperti PUBG pada umumnya. Game ini memiliki latar tahun 2051, saat dunia sudah semakin maju dan banyak teknologi diciptakan. Peta yang digunakan di game ini adalah peta baru yang disebut sebagai Troi. Pihak PUBG menjanjikan adanya berbagai macam senjata dan kendaraan di masa depan, seperti drone dan perisai tempur yang biasanya digunakan. Game Android ini menawarkan pengalaman bermain yang baru dan seru. Cyber Hunter menawarkan beberapa elemen permainan yang berbeda, termasuk parkour. Pemain akan menikmati permainan dengan sudut pandang orang pertama. Setiap pemain tidak hanya bisa mengikuti peperangan dengan tim, tetapi juga satu lawan satu.